Berita Utama

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Tab S2 Tablet Android Keren

 31 Oct 2015Gadget Admin

Tablet Samsung Galaxy Tab S2 merupakan tablet yang secara serius menantang hegemoni dari Apple iPad 2 Air yang memang tengah menguasai pasaran. Hadir dengan desain tipis, ringan serta dengan dua pilihan layar ukuran 8 inci dan 9,7 inci.

Hadir sebagai suksesor dari tablet yang sempat ngehit dipasaran, Galaxy Tab S, Samsung mempersenjatai Tab S2 dengan peningkatan kualitas desain dan kecepatan. Inovasi dalam desain tablet telah mencapai level yang lebih tinggi.

Samsung Galaxy Tab S2

Pada kenyataannya, dengan tebal 5.6mm dan berat 389gram, menjadikannya 1mm lebih tipis dan 76 gram lebih ringan dari versi sebelumnya yaitu Galaxy Tab S. Dikomparasikan, lebih tipis 0.5mm dan 4gram lebih ringan daripada Sony Xperia Z4 Tablet serta 0.5mm lebih tipis dan 48g lebih ringan daripada Apple iPad 2 Air.

Layar untuk Tab S2 9.7 inci memiliki bezels tipis, sisi logam dan plastik matt kembali. Tersedia juga versi 8 inci lebih kecil. Tombol home di bagian bawah layar memiliki scanner sidik jari tersembunyi di bawahnya.

Layar adalah bintang utama acara dan, seperti dengan tahun lalu pada Tab S, itu menakjubkan. Kaya warna-warna cerah dan mendalam membuat video dan foto terlihat fantastis. Memiliki kerapatan piksel dari 264 pixel per inchi menjadikannya sebagai saingan utama iPad 2 Air. Tidak seperti kebanyakan tablet Android lain layar dalam rasio 4:3, sama seperti iPad, yang lebih baik untuk membaca buku-buku, tetapi berarti besar hitam Bar akan terlihat di bagian atas dan bagian bawah layar saat menonton video.

Samsung telah menemukan sukses menggunakan prosesor sendiri dalam smartphone seperti S6 Galaxy, salah satu smartphone tercepat saat ini tersedia. Tab S2 prosesor adalah, bagaimanapun, tidak cukup secepat. Ia mendapatkan pekerjaan untuk sebagian besar dan masih terasa responsif terutama menyelam dalam dan keluar dari daftar aplikasi yang digunakan, tetapi ia tidak merasa sebagai cepat sebagai Galaxy S6 dalam penggunaan sehari-hari.

Multitasking adalah relatif tanpa rasa sakit. Samsung Tablet Android memungkinkan Anda untuk menggunakan dua aplikasi sisi-by-side, tapi hanya untuk pilihan yang terbatas apps. Orang-orang yang bekerja, seperti Chrome dan Gmail, bekerja dengan baik. Aku berharap daftar apps didukung lagi. Ukuran aplikasi juga bisa lebih halus.

Tablet tidak memiliki masalah bermain video, bermain game aneh atau melihat foto. Permainan grafis intensif seperti Nova berjalan lancar, tetapi baterai mengambil hit.

Spesifikasi Samsung Tab S2

  • layar : 8 inci dan 9.7inci (1536 x 2048) Super AMOLED (264 ppi)
  • Processor : Samsung Exynos 5433 octa-core (1.9 GHz quad-core + 1.3GHz quadcore)
  • RAM : 3GB
  • Storage : 32GB + slot microSD
  • Sistem Operasi : Android 5.0.2 Lollipop
  • Kamera : kamera utama 8MP + kamera depan 2.1MP
  • Conektivitas :W i-Fi, Bluetooth 4.1 dengan BLE, GPS (LTE opsional)
  • Dimensi: 237,3 x 169,0 x 5,6mm
  • Berat: 389 gram

Pakai baterai adalah baik tapi tidak luar biasa. Aku punya sekitar tujuh jam membaca komik dengan layar cukup cerah, yang baik. Waktu siaga tidak cukup mengesankan. Jika meninggalkan pada meja kopi dan digunakan sesekali akan mati dalam tiga hari, yang merupakan masalah umum dengan tablet Android – satu yang diselesaikan oleh Android 6.0 Marshmallow. Mode hemat daya Samsung membantu sedikit.

Butuh hanya di bawah empat jam sampai terisi penuh. Ada adalah tidak cepat pengisian tersedia, yang mengecewakan.

Tab S2 kapal dengan Android 5.0.2 di Inggris dan karena harus diperbarui untuk Android 5.1, tetapi pembaruan tidak tiba pada saat saya selesai pengujian perangkat. Modifikasi adat "TouchWiz" Samsung Android hadir. Kebanyakan dari mereka kosmetik dan bukan sebagai ramping dan tampan sebagai pengalaman Android standar.

Beberapa penyesuaian menambahkan hal-hal yang kurang dari Android standar. Yang baik termasuk Multi jendela, yang memungkinkan sejumlah kecil apps untuk ditempatkan sisi-by-side pada satu layar, dua pada satu waktu. Samsung smart tinggal, yang membuat layar pada bila Anda sedang mencari itu, sangat berguna untuk membaca Kapan Anda mungkin tidak menyentuh layar untuk satu menit atau lebih.

Kamera mirip dengan tahun lalu Tab S kamera, yang relatif cerah untuk tablet kamera, tetapi tidak sampai dengan awal dibandingkan kamera smartphone layak mid-range. Saya tidak menyarankan membuat kamera utama liburan Anda.

Tombol home ganda sebagai scanner sidik jari untuk membuka perangkat dan beberapa aplikasi pihak ketiga. Ini cepat, akurat dan atas sana dengan yang terbaik dari mereka, bahkan ketika terbalik.

Galaxy Tab S2 adalah Samsung tablet terbaik to-date. Tipis, ringan, memiliki layar yang fantastis dan dapat melakukan terbatas sisi-by-side multitasking.

Rasio layar 4:3 adalah kesalahan, namun, karena membuat menonton video pengalaman miskin dibandingkan dengan layar lebar. Juga bukanlah sebagai sigap sebagai top-end Samsung smartphone, yang mengecewakan dan menimbulkan pertanyaan mengapa tidak memiliki prosesor yang sama sebagai Galaxy S6?

Masalah harga Samsung Galaxy Tab S2, dengan jumlah uang yang sama Anda seharusnya mendapatkan layar yang lebih baik, storage yang lebih besar. Mudah-mudahan updateke 6.0 Marshmallow dapat membantu.

Bagikan:

© 2015 – Berita Utama

Privacy PolicyDaftar Isi