Berita Utama

Smart watch Samsung Gear 2 Neo Yang Dasyat

 11 Apr 2015Gadget Admin

Samsung Gear 2 Neo menempatkan semua kekuatan ponsel Samsung yang kompatibel di pergelangan tangan Anda dalam sebuah smartwatch alias jam tangan pintar. Jam dengan kemampuan komputer ini telah menjadi mimpi fiksi ilmiah sejak jaman film 'purba' seperti Star Trek dan beberapa film pertama James Bond dan kini telah hadir dengan harga yang menempatkannya dalam jangkauan setiap orang. Ada begitu banyak fitur untuk mengeksplorasi dan menikmati.

Keuntungan yang Anda dapatkan pada ini Galaxy Gear 2 Neo dapat dikombinasikan ke dalam daftar yang mengesankan. Salah satu pilihan yang unik adalah untuk menyesuaikan layar smartwatch dan memilih dari berbagai pilihan tali pergelangan tangan untuk membuat jam tangan pintar Anda menjadi unik.

Harga Samsung Gear 2 Neo

Spesifikasi Samsung Galaxy Gear 2 Neo menunjukkan lebih dari apa yang ditawarkan, saat bekerja dengan perangkat Samsung elektronik yang kompatibel, yang ada 17 model yang sampai saat ini. Jam tangan ajaib ini memiliki berat 55g, dan dimensi yang 37,9 x 58,8 x 10 mm dengan layar OLED 1,63 inci untuk menawarkan visibilitas terbaik bahkan di siang hari yang cerah.

Baterai Li-ion 300mAh memberikan nafas kehidupan bagi aktifitas perangkat ini antara dua dan tiga hari. Dalam mode penggunaan yang rendah umur kekuatannya bisa berkembang hingga enam hari. Smartwatch ini tahan air, mendapatkan rating IP67, yang berarti itu sepenuhnya dilindungi terhadap debu dan efek yang ditimbulkan akibat direndam dalam air dengan kedalaman hingga satu meter.

Jamtangan pintar ini memungkinkan Anda untuk menerima pemberitahuan secara instan dari ponsel Anda. Built-in Bluetooth memungkinkan Anda untuk menggunakan headphone nirkabel (dijual terpisah) dengan pemutar musik yang berdiri sendiri.

Manajer kebugaran pribadi Samsung memberikan informasi cepat pada latihan Anda, termasuk pembacaan denyut jantung Anda. Ini akan menawarkan rekomendasi untuk latihan berikutnya, tergantung pada kebutuhan Anda. Sebuah fitur yang sanat berguna dimana bisa bertindak sebagai remote WatchON dengan sensor LED yang memungkinkan Anda untuk mengontrol televisi dan set-top box.

Bagikan:

© 2015 – Berita Utama

Privacy PolicyDaftar Isi