Berita Utama

Cara Penataan Furniture pada Rumah Minimalis agar Terlihat Baik dan Menarik

 28 Sep 2015Lifestyle Admin

Mendapatkan Tanah atau Rumah dijual dengan luas yang yang tidak luas sudah tidak aneh lagi bukan? Ini terjadi karena dipengaruhi banyak gedung-gedung, mall dan bangunan property lainnya yang dibangun, hal ini menjadikan kita tidak mudah untuk mendapatkan lahan yang luas.

Membahas mengenai lahan sempit atau rumah minimalis ada sebuah pertanyaan dari salah satu pemilik rumah minimalis mengenai Gimana sih menata furnitur atau perabot pada rumah minimalis agar dapat terlihat baik dan menarik? Nah disini saya akan coba untuk menjawab pertanyaan tersebut dengan membahas beberapa tips yang bisa anda coba :

mengatur furnitur untuk rumah minimalis


  • Sesuaikan Furnitur dengan Desain interior Rumah

    Penentuan Desain suatu rumah tidak hanya dapat anda aplikasikan pada rumah yang memiliki lahan yang luas akan tetapi jika rumah yang anda miliki memiliki luas yang terbatas alias minimalis pun anda tidak perlu khawatir untuk membuat tema desain interior sesuai karakteristik mu, nah selain itu dalam penempatan Furnitur pun misalnya Penempata Lemari, kursi, tempat tidur ataupun rak sepatu akan lebih baiknya jika anda menyesuaikannya dengan desain interior yang telah ditentukan pada rumah yang anda miliki sehingga akan membuat tempat akan tampak lebih menarik sekalipun pada rumah minimalis.
  • Tentukan Posisi Furnitur Sesuai Kebutuhan

    Sebelum menentukan furnitur apa saja yang akan digunakan meski pada rumah dijual, ada baiknya jika anda memperkirakan terlebih dahulu furnitur tersebut akan disimpan dimana dan apa saja yang akan digunakan sesuai kebutuhan agar rumah dengan lahan yang tidak luas dapat terlihat lebih luas dan semua furnitur yang digunakanpun dapat benar-benar berfungsi secara maksimal dan diletakkan dengan baik.
  • Gunakan Furnitur Multifungsi

    Memiliki rumah pada lahan yang sempit ini memang sudah menjadi salah-satu hal yang biasa, namun untuk membuat rumah minimalis anda terlihat lebih luas, ada baiknya anda menggunakan beberapa furnitur multifungsi untuk dapat menghemat tempat, misalnya penggunaan sliding door pada lemari atau meja yang berfungsi juga sebagai tempat tidur, pembatas ruangan yang berfungsi juga sebagai lemari atau storage. Selain dapat meminimalisir tempat, anda juga bisa meminimalisir badjet karena anda dapat membeli 1 furnitur yang memiliki fungsi lebih dari 1 item dan juga penataan dan desain rumah anda akan terlihat lebih menarik.

Bagikan:

© 2015 – Berita Utama

Privacy PolicyDaftar Isi