Minggu, 03 November 2019

Cuaca Terik Walau Mulai Hujan, Ini Panduan Dion Wiyoko Menjaga Hidrasi Badan

Siapa yang tidak mengenal aktor Dion Wiyoko? Pemeran film 'Cek Toko Sebelah' ini diketahui benar-benar jaga kesehatannya semenjak umur muda.



Jadi satu orang aktor, mode, sekaligus juga traveller bukan hal yang gampang. Ditengah-tengah aktivitasnya yang padat, dia akui pernah alami dehidrasi.

"Saya pernah dehidrasi. Pekerjaan lumayan panjang serta lupa bawa serta air minum. Pada akhirnya saya jadi kurang konsentrasi, kulit kering, warna urin cukup pekat. Nah, mulai sejak itu saya jadi melatih diri untuk minum banyak air. Memang seharusnya tanggung jawab sama badan sendiri," katanya.

Untuk pastikan dianya tidak alami dehidrasi, Dion akui saat ini dia tetap bawa botol minum dimanapun dia pergi. Menurut dia, hidrasi badan benar-benar memengaruhi kesehatan serta stamina.

Dion merekomendasikan untuk melatih diri mengonsumsi air sebelum haus serta teratur memeriksa warna urine. Diluar itu, kebiasan jaga skema makan serta jam tidur cukup diyakininya bisa membuat badan lebih sehat serta hidrasi tercukupi.

"Saya umumnya minum air satu gelas besar tiap sebelum tidur serta setelah bangun tidur. Terkadang kita merasakan cocok tidur tidak lakukan hal apa-apa jadi tidak perlu minum. Walau sebenarnya, cocok tidur badan kita membakar kalori serta perlu konsumsi air minum untuk pastikan hidrasi tercukupi," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar