Senin, 07 Oktober 2019

Kelebihan Tractor Head Sebagai Kendaraan Niaga


Kendaraan niaga merupakan mobil angkutan barang yang berperan dalam dunia industri otomotif di Indonesia. Mobil ini banyak dipilih karena memiliki penampilan yang menarik namun tetap tangguh dalam melewati berbagai tour perjalanan. Kontribusi penjualan sektor ini lebih baik dibandingkan dengan segmen menggunakan mobil penumpang bagi beberapa perusahaan produsen dan menjadi salah satu tolak ukur dalam pergerakan ekonomi. Kendaraan niaga yang paling banyak dipilih saat ini adalah bus, truk dan pick up yang terus mengalami peningkatan permintaan setiap tahunnya. Hal ini juga akan diimbangkan dengan segmen kendaraan lainnya.



PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) merupakan salah satu distributor di Indonesia yang baru saja mengeluarkan kendaraan niaga terbarunya yaitu Tractor Head. Perusahaan akan melakukan sosialisasi produk pada perusahaan produsen yang telah bekerjasama dan setia menggunakan produk KTB untuk mengenal lebih dekat setiap kehandalan produk yang ditawarkan. Berikut adalah kelebihan dari Tractor Head diantaranya:

  • Kendaraan niaga terbaik dilengkapi Tachometer yang memiliki panel LED sehingga akan memudahkan pengendara untuk mengetahui informasi terkait kendaraan seperti jarak tempuh, kecepatan rata-rata, hingga konsumsi BBM dari Multi Information Display.
  • Memiliki sistem pengerekan dengan dukungan Anti Brake System yang memiliki sambungan rem angin untuk pemasangan pada trailer sehingga aman.
  • Jok dapat diatur tinggi, jarak dan kemiringannya dengan fitur air suspension sehingga pengendara akan nyaman.
  • Tersedia tachograph sebagai informasi terhadap jarak yang telah ditempuh oleh pengendara.
  • Memiliki front panel sebagai panel LED untuk memudahkan mengetahui informasi kendaraan.
  • Bagian stir terdapat tilt and telesopic steering sehingga posisinya dapat disesuaikan dengan kenyamanan pengendara.

Distributor Tractor Head Mitsubishi FN 62 F TH merupakan kendaraan niaga yang hadir memberikan fitur lengkap dengan sistem perawatan yang lebih mudah. Dilengkapi dengan mesin tanggung yaitu mesin 4D34-2AT8 Turbo Intercooler sehingga akan lebih irit bahan bakar walaupun tetap bertenaga dan mesin akan menjadi lebih awet dan tahan lama. Bentuk dan desain dari tractor ini lebih terlihat kokoh, pada bagian brake pad akan lebih tebal dan kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar