Sabtu, 19 Oktober 2019

3 Manfaat Ciptakan Suasana Baru dengan Menginap di Hotel

Bosan dengan suasana kamar rumah yang begitu-begitu saja? Hubungan percintaan terasa hambar setelah umur pernikahan bertahun-tahun atau puluhan tahun lamanya. Padahal, kunci kesuksesan rumah tangga dipengaruhi oleh kualitas hubungan pasangan lho! Kalau Anda merasa gairah menurun karena suasana yang membosankan, kenapa tidak mencoba mengajak si dia menginap di hotel Serpong BSD?



Ada beberapa alasan yang dikemukakan oleh peneliti sekaligus ahli Psikologi bernama Ian Kerner dan Amy Muise untuk meningkatkan kualitas hubungan dengan menginap di hotel berikut ini.

1.                  Bisa meningkatkan senyawa dopamin dalam otak

Saat Anda memutuskan untuk menyewa kamar istimewa di hotel, senyawa dalam otak atau dopamin akan bereaksi mengontrol perasaan senang dan bergembira. Mood Anda dan pasangan bisa meningkat lebih baik dan bersuka cita untuk melakukan aktivitas ranjang yang sempurna.

2.                  Bisa memberikan suasana dan perasaan santai

Aktivitas Anda dan pasangan yang padat bisa menjadi alasan malas melakukan hubungan intim. Kelelahan dan penat karena kebosanan bisa membuat rasa jenuh meningkat berkali lipat. Ada baiknya Anda dan pasangan meluangkan waktu untuk menikmati suasana yang tenang dan santai dengan menginap di hotel semalaman saja. Perasaan dan pikiran santai akan membuat Anda dan pasangan bisa melakukan urusan ranjang dengan lebih menarik.

3.                  Suasana kamar yang bersih akan meningkatkan kualitas kebersamaan

Coba pikirkan kapan terakhir Anda dan pasangan menikmati hubungan intim tanpa terganggu dengan jadwal memasak atau menyapu rumah! Jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan aktivitas bersama pasangan, sesekali pikirkan untuk sewa kamar hotel semalam saja.

Suasana kamar yang bersih dan rapi akan membuat Anda dan pasangan lebih betah. Kualitas kebersamaan bakal semakin baik untuk mengobrol atau bertukar pikiran banyak hal. Tidak ada gangguan jadwal membersihkan rumah atau pekerjaan membuat Anda dan pasangan bisa rileks sejenak.

Meskipun tak lagi menjadi pengantin baru, Anda dan pasangan harus tetap memupuk cinta agar kelanggengan hubungan rumah tangga tetap terjaga. Mengagendakan waktu untuk liburan dan menginap di hotel bisa menjadi semangat baru yang bisa meningkatkan kualitas percintaan.

Selain itu, Anda dan pasangan bakal mendapatkan ide dan suasana baru yang bisa meningkatkan produktivitas harian selanjutnya. Yuk, menginap di hotel pilihan Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar