Sabtu, 28 September 2019

Paket Wisata Wakatobi untuk Perjalanan Jauh yang Tak Terlupakan


Ketika pikiran penat, aktifitas paling menyenangkan adalah liburan. Di antara tempat-tempat menarik di Indonesia, Wakatobi mungkin bisa menjadi pilihan menarik. Wakatobi merupakan daerah di Sulawesi tenggara dengan berbagai destinasi wisata yang menarik seperti goa, pantai, laut, dll. Untuk meminimalisir budget, ada baiknya kalian membeli paket wisata wakatobi.



Macam-macam Paket Wisata Wakatobi

Wakatobi bisa menjadi surganya para traveller. Untuk menjelajah tempat-tempat terbaik di daerah ini, ada beberapa paket wisata yang rekomended untuk kalian, diantaranya:

1.    Paket Wisata MNC Travel Jelajah Wakatobi
Dengan paket ini, kalian akan diajak berkeliling pulau Wangi-wangi. Salah satu aktifitas paling seru di pulau ini adalah snorkeling. Kalian bisa menikmati indahnya pemandangan bawah laut seperti terumbu karang, ikan warna-warni, dll.
2.    Paket Wisata JBT Tropical Wakatobi
Paket ini berlangsung 3 hari 2 malam dengan minimal 2 orang. Kalian bisa menikmati Tropical Wakatobi sepuasnya. Namun, paket ini tak berlakuk saat high season seperti tahun baru, Natal dan Idul Fitri.
3.    Paket Wisata Adventnesia Wakatobi
Paket wisata Wakatobi ini akan mengajakmu menikmati betapa eksotisnya tempat ini. Untuk ikut paket wisata ini, minimal kalian harus berangkat 10 orang. Meeting point & ending point nya di Bandara Matahora Wakatobi.
4.    Paket Wisata Golden Rama
Dengan paket wisata ini, kalian bisa mengunjungi pantai Waha Wakatobi yang terkenal sangat eksotis. Berlangsung selama 5 hari 4 malam, paket wisata ini sangat ideal untuk bulan madu dengan pasangan tercinta.

Tips Liburan ke Wakatobi

Selain membeli paket wisata Wakatobi, ada beberapa tips yang perlu diperhatikan sebelum memutuskan untuk menghabiskan liburan di Wakatobi:

1.    Buat Jadwal
Pertama, kalian harus membuat jadwalnya. Bukan hanya tempat, namun tujuannya juga harus dipikirkan dengan matang karena banyak sekali destinasi yang sayang dilewatkan.
2.    Perhatikan Cuaca
Selain jadwal, kalian juga harus memperhatikan cuaca. Jangan sampai liburanmu yang jauh-jauh ke Wakatobi kurang berkesan gara-gara cuaca yang tak bersahabat.
3.    Persiapkan Dokumen Penting
Sebelum berangkat, semua dokumen-dokumen penting jangan sampai ketinggalan. Pastikan kalian membawa KTP, ATM, SIM, maupun dokumen-dokumen penting lainnya.
4.    Buat Reservasi
Agar mendapatkan liburan yang menyenangkan, buatlah reservasi terlebih dahulu sebelum berangkat karena ini termasuk perjalanan jauh. Kalian perlu memesan paket wisata Wakatobi, hotel tempat menginap, dll.
5.    Cek Barang Bawaan
Sekali lagi, barang bawaan harus dicek sebelum berangkat agar tidak ada yang ketinggalan. Misalnya adalah dompet, pakaian ganti, obat pribadi, dan lain sebagainya.
6.    Persiapkan Fisik & Mental
Terakhir, kalian harus mempersiapkan fisik dan juga mental. Pastikan kalian dalam keadaan sehat agar liburan bisa dinikmati sepenuhnya. Untuk itu, pastikan kalian istirahat yang cukup sebelum berangkat ke Wakatobi.

Memesan Paket Wisata Wakatobi

Setelah semua persiapan beres, kalian bisa mulai langkah pertama yaitu mencari paket wisata Wakatobi yang pas untukmu. Pasalnya, kalian harus menyesuaikan dengan tujuan yang diinginkan. Misalnya, kalian ingin liburan ke Wakatobi dengan tujuan bulan madu, liburan keluarga, jalan-jalan dengan teman-teman, dll. 

Kalian bisa membandingkan paket-paket wisata satu dengan yang lain hingga menemukan yang cocok dan pas. Jika kalian belum punya pandangan, kalian bisa mencarinya di Blibli untuk melihat berbagai paket wisata untuk tujuan Wakatobi. Kalian bisa memilih sesuai dengan budget yang ada dan destinasi yang diinginkan.

Deskripsi: Paket wisata Wakatobi membantumu menikmati perjalanan jauh ke daerah di Sulawesi Tenggara ini. Kalian bisa memilih paket wisata yang sesuai di Blibli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar